BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

About Me

My photo
Jakarta, Jakarta Timur, Indonesia
THANK YOU FOR VISITING MY HELL'O'

Sunday, June 28, 2009

sepuluh lima !! :)

well,ini adalah postingan kedua gw hari ini. dan entah kenapa,tiba2 gw teringat masa2 penuh warna di kelas x5. jamannya baru ngerasain pake baju putih abu2. beneran deh..norak abis gw waktu pertama pake putih abu2. dengan bangga gw tunjukkin ke tetangga2 kalo gw udah gede.hahaha. jijay.

kelas gw ini adalah kelas yang gabakal gw lupain deh seumur-umur. soalnya,disinilah gw ngerti apa arti kehadiran seorang sahabat dan temen dalam hidup gw. sekarang, kita udah misah2. ya..secara pada beda2 kelas,terus beda2 jurusan pula.. tapi, apa yg udah gw jalanin dan lewatin bareng mereka tuh gabakal misah dari hidup dan kehidupan gw di masa putih abu2

gw punya seseorang yg bisa gw telfonin kapanpun gw mau. yg gw smsin tiap gw bete,gw seneng pasti gw cerita. orang yg rela siang2 bolong gw telfon buat dengerin nangisnya gw gara2 gw sakit hati sama mantan pacar. satu2nya cowok yg bisa gw andelin buat nemenin gw nonton film gara2 gada yg mau nemenin gw lagi selain dia. sosok orang yg *alhamdulillah bgt* sampe saat ini ada buat gw walaupun bukan dengan status sbg seorang sahabat. tapi naik setingkat. jadi pacar.hehehe.

bukan berarti yg lain gada artinya buat gw,mereka tuh meaningful bgt di hidup gw. dari cabut pelajaran bareng,bikin kesel guru2,sampe nginep di puncak dan bikin jokes2 jayus semuanya gw jalanin sama temen2 gw di x5.

pernah ya,anak2 cowok bikin video senam SKJ yg sebenernya sih goblok bgt kalo diliat2. ga penting aja gitu.hahaha. tapi kok malah ada rasa kangen setelah gw liat video *yg dengan gatau malunya,di tag2 in lewat facebook!* itu.

ada nih,temen2 cewek gw. kita tuh duduk berempat deketan. dipojok paling belakang pula.udah gitu nih, kita tuh selalu bawa make up kit. isinya lengkap! dari sunblock,bedak,maskara bening,lipbalm,parfum,sampe waktu itu salah satu temen gw ada yg bawa alas bedak(lengkap sama sponsnya) trus pensil alis! ending2nya,itu pensil alis gw pake dan gatot. gagal total. gw jadi kaya shinchan.

oh iya. pernah ga lo ngalamin duduk deket sutet? gw pernah! jadi nih, chairmate gw punya musuh bebuyutan yg duduknya deketan sama dia! sebelahan malah meja kita. ya ampun..tobat aja deh gw,denger mereka ribuut mulu. berantem gada abisnya. kesel2 nih,pindah akhirnya gw ke tempat chairmate gw buat jadi penengah.ckckckck..

cinta2an juga ga luput nih dari kenangan gw di x5. ada2 aja dah, ada yg bertepuk sebelah tangan,ada yg diem2 aja ga brani ngomong sampe akhirnya ketahuan juga,tapi ada juga yang alhamdulillah sih sampe skarang masih pada langgeng2.

oh iya,pernah juga nih kejadian konyol di Dufan. hp temen gw nyemplung ke dalem air di istana boneka gara2 chairmate gw. (met,knp sih lo rusuh mulu sama barang orang??) dan akhirnya,byurrr! temen gw itu langsung nyemplung buat ngambil hpnya. malangnya... untung aja lo gak ketabrak perahu nyeet!

hmm..gw jadi inget kasus Taman Safari yg bikin kelas gw terpecah menjadi 2 kubu cowok. gara2nya sih..waktu itu kita ngerencanain jalan ke puncak,emang diem2 juga sih ngerencanainnya soalnya,transportasi kita terbatas. cuma 1 mobil doang. yaudah,cuma 8 orang yg ikut. 4 cowok,4 cewek. kita berangkat pake mobil chairmate gw. diluar dugaan,acara ternyata berlanjut,kita nonton NAGABONAR versi jadul.waktu yg mainnya masih deddy mizwar sama nurul arifin. ih asli! harus bgt nonton tuh film. konyol! kita sukses ketawa cekakakan di dalem bioskop. sebenernya, kita juga udah diem2 aja. tapi ke gep juga sama anak2 yg lain. eh,jadi kaya musuhan gitu gara2 katanya yg ga pada ikut, cowok2 yg ikut pada ga solid sama cowok2 yg ga ikut. dan akhirnya mereka berbaikan pada saat.. training ESQ! hahaha. sumpah itu bego bgt. tapi gapapa lah ya.. ternyata ESQ bisa juga ngasih pencerahan jiwa buat mereka.

setelah kedua kubu tersebut berdamai,x5 merencanakan untuk perpisahan di daerah puncak. akhirnya, kota bunga jadi pilihan kita. nah.. ini nih yg paling berasa kebersamaannya. walaupun ga ikut semua. gw inget bgt tuh. yg ikut cuma 19 orang. tapi asli! seru bgt disana. sampe nih,malemnya kita main truth or truth. jadi yg kena ga punya pilihan selain ngmong jujur. hahaha. sumpah ya tolol bgt muka2nya pas ditanyain "lo suka sama siapa?", "perasaan lo ke si (misalnya) A gimana sih?" atau, "lo masih berharap lebih gak?" widihh..langsung deh muka malu yg emang udah malu2in makin keliatan.

besoknya abis check out dari villa,kita ke taman bunga dulu. main2,foto2..seru deh.hehe. oh iya, gw celeng sendiri pas di taman labirin. gw nyasar. untung seseorang yg skarang jadi pacar gw langsung narik tangan gw terus ngomong "jgn jauh2 makanya. lo tuh kecil mban" terus dia ketawa deh. hihihi.
barulah setelah itu kita balik ke jakarta

ada juga nih..kenangan pas salah satu temen cewek gw ultah. tanpa di rencanain,kita sukses main cebur2an di kolam renang rumahnya dia. berlima! kaya orang bego sumpah. pake acara dimarahin dulu sama pembantunye. tapi kitanya sih sekut2 ajeee.hahhaa. gw balik naek ojek men. untung aje kaga masuk angin.

nah..ada lagi nih. kita tuh punya walas(wali kelas) yg kata orang2 killer,tapi tuh sebenernya konyol kalo menurut anak2 x5. ada aja tingkahnya dia yg bikin kita ketawa walaupun gak pas jam pelajarannya dia sih. misalnya nih, dia tuh kalo nyebut huruf "C" pake urat. terus diikutin sama anak2. yg paling pinter niruin gaya dia ngomong tuh chairmate gw sama satu orang temen cowok gw.

kuda tomplok! gw baru inget. itu sebenernya mainan yg cuma bisa bikin pinggang lo pada tuh encok. tapi kata atlet2 tomplok x5 sih,justru disitu seninya *bego.ckckck* ga bisa juga deh gw jelasin gimana permainannya. pokoknya tuh mainan harus diliat pake mata kepala kita sendiri,baru dah ngerti.

ah..pokoknya kangen gw sama lo semua. beneran deh,gw ngerasa kehilangan lo semua. sambil ngetik ini,gw sambil denger lagunya vitamin c-graduation. nih lirik yang ngenaaa bgt buat gw,


..as we go on,we remember
all the times we had together
and as our lives change,come whatever
WE WILL STILL BE FRIENDS FOREVER..


keep in touch yeee! jgn pada sombong2 lu pada.hehehe.

XOXO,

-citra rinjani-

0 comments: