BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

About Me

My photo
Jakarta, Jakarta Timur, Indonesia
THANK YOU FOR VISITING MY HELL'O'

Friday, June 19, 2009

School Trip *deswita* Part 1

13 Juni 2009.


yap! ini hari yg udah ditunggu anak2 angkatan 2010 di SMA 71 jakarta. pasalnya, kita akan melakukan study tour atau deswita (desa wisata) selama 5 hari dengan rute Jakarta-Dieng-Jogja-Jakarta. di hari pama ini,anak2 kumpul di lapangan 71 sekitar pukul 15.00 wib. untuk acara yg menurut gw rada ga penting juga sih ya..kaya ceremoni keberangkatan gitu. denger guru2 ngoceh bla bla bla. pemandangan kanan kiri gue penuh dengan makhluk2 berkoper dan beransel. panasnya ya jakarta..ckckck.


pict. gw sama nisa di lapangan sma 71

absen! kelas gue 11 ips 1 (gabung sama beberapa anak 11 ipa 4) udah lengkap dan langsung cabut menuju bus blue star no.3 (aduh angkanya..hhe). udah pada ribut aja anak2 pengen buru2 berangkat.

jam 4 sore lewat dikit, kita udah mulai berangkat ninggalin sma 71. ribuuuutt bgt yaa di bus. ada yg ngoceh,mondar-mandir,makan cemilan tanpa bagi2, ada yg dnger ipod,sampe yg bengong sendiri. lengkap aktivitas di bus gue. gada yg gimana2 bgt sih. pertama masuk bus kita lsg perkenalan sama kakak mentor kita, Kak Bom2 dari UNJ beserta supir dan perangkatnya.hhe.



pict. kak bom2

Perjalanan malem emang bikin rada parno. maklum, baru pertama kali gue berangkat malem ke luar kota rame2 pake bus gede pula.

oke,lanjut. perjalanan sempat terhenti di KM 57 tol cikampek untuk buang air dulu. berhubung gw,ani,nisa kelaperan kita langsung cabut ke KFC untuk mesen makanan,terus kita pipis. abis kita buang air,kita panik. bus kita ilang. gatau dimana. eh,ada bus blue star yg lg isi bensin. langsung aja kita mau naik. gataunya, itu bus banyak alay2 merajalela. ya ampun..untung kita belum naik. akhirnya Nisa di telfonin Imam (ketua kelas merangkap ketua rombongan ips1). Ternyata kita dicariin. gara2 mau mesen makanan ga bilang2. sampe di bus, langsung deh kita disorakin. hhehe. *maaf deh ya..abisan gue laper men..*


pict. kata ka bom2,kita trio macan.hahaha

makin gelap aja perjalanan. abis makan,gw smsan sebentar sama Rio :). terus, gw ketiduran. ngantuk. bangun2, ternyata udah di daeran Nagrek. ga tahan rutenya. muter2 mulu. mabok gue. Tukul maju kedepan ma asmi buat karokean. adooh. gue udah mabok makin ga enak aja gitu perut gw liat pemandangan makhluk2 aneh nyanyi.ckckckck..

Tepar lagi deh gw.. bangun2 udah sampe di rumah makan *lupa namanya* turun deh buat makan malem yg kelewat malem. hampir jam 11 malem kita baru makan malem! hmm.

0 comments: