BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

About Me

My photo
Jakarta, Jakarta Timur, Indonesia
THANK YOU FOR VISITING MY HELL'O'

Monday, April 13, 2009

Maafkan Gw Rury..

Hari ini,tepatnya di tanggal 13 April 2009, di adakan rapat akbar panitia sevone cup.
Gw yg cabut jam pelajaran agama pun sudah dengan tenang menunggu saat2 tersebut dimulai. maklum,rapat kali ini ngumpulin semua divisi. Dari acara,perlengkapan,keamanan,LO,dan kawan2nya. Dan gue,seneng aja gitu kalo rame2 banyak orang..hehehe.

Gw cabut pelajaran agama barengan sama si Ani. berhubung Nisa gamasuk,akhirnya jadilah kita berdua doang yg tur keliling sekolah mencari tempat aman buat cabut. Dari perpustakaan,mesjid,sampe koperasi kita jabanin juge dah. tapi akhirnya,kita terdampar di koridor lantai 2 sampe bel pulang bunyi.

Ani langsung ngicrit pulang pas bel pulang,melepaskan tanggung jawabnya sbg Sie.danus buat ikut rapat. ckckckck..*untuk panitia sevone yg baca ini,mohon dgn sangat jgn ditiru*

Rapat yg tadinya mau dilaksanain di ruang avis,akhirnya tergusur ke ruang aula.

Okayy..mulai juga rapatnya. Rapat dimulai dengan laporan dari semua divisi. Abis semuanye selesai, mulailah bahasa2 tinggi yg sangat asing di telinga gw. akhirnya,gw pun memilih ngobrol dengan Oyha,dengan maksud mencari ilham. tapi apalah daya,ternyate mba'Oy juge planga plongo sambil nyengir pepsodent dan dengan santai dia bilang "hehe..gw juga gatau apa itu cil" dan obrolan pun berlanjut ke gosip2 hot seputar kehidupan sman 71.

rapat pun terus bergulir..sampe akhirnya kita break dulu soalnya ada adzan. selama break,kita ternyata dikasih Roti menn..! *oh Tuhan..emang ini yg gw butuhkan. lumayan buat ngisi perut gw yg kriukan*

Adzan udah selesai,rapat pun bejalan lagi. setelah bahas A to Z soal sevone cup yg dipandu oleh:

Lia:ketua osis.
cewek1: gatau gw jabatannye.(maaf,gatau namanya+jabatannye)
cewek2:kayanya sekretaris deh.(maaf lagi,gatau namanya)
Rury: ketua apa yah,gue lupa juga cuy.hehehe.

tiba2 di akhir kalimatnya Rury bilang.. "Itu yg bisa gw sampein. Gw gamau denger panitia kalo ditanya soal sevone cup gak tau apa2" .
Hueek! hampir aje gue keselek roti yg dibagiin tadi. mana gak ada minum pula.. Haduh Rury.. jangankan buat tau anggaran,sponsor,dan teman2nya itu. dari awal gw masuk pintu aula aje gw udah cengo mampus. ckckckck.. gw pun melirik ke Oyha nyang daritadi menemani gosip ini itu, ah..makin ga ngerti aje guee!!

yah..di akhir cerita ini..gw cuma mau bilang, "maafkan gw,Rury..."

:)

0 comments: