BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

About Me

My photo
Jakarta, Jakarta Timur, Indonesia
THANK YOU FOR VISITING MY HELL'O'

Sunday, June 28, 2009

School Trip *deswita* Part 5

17 Juni 2009.

huuah. dimenong deh? gw melek2 udah ada di depan rumah makan yg pertama bgt kita kunjungin pas hari pertama perjalanan menuju wonosobo. berarti ini udah ada di sekitar ciamis,jawa barat.
gw masih aja tuh ga nafsu makan. yaudah,gw tidur lagi aja. lagi juga bus yg lain blm pada dateng. gw liat di hp masih jam 5 subuh. ada kali gw tidur lagi sekitar 1 jam stengah. jam stengah 7an gw bangun terus turun bus. mau ngelurusin pinggang terus cuci muka sikat gigi deh ditemenin Jupe. wadoh,ini mata gw kok maunya merem mulu ye? beneran deh,capek nya ga nahan. badan gw berasa rontok dah.

kembalilah gw ke bus dan melanjutkan sisa2 alam mimpi gw.hehe.
tik tok. kebangun deh gw..udah masuk tol aja nih..aseeeekkk bentar lagi nyampe di jakarta. udah kangen rumah sama kamar nih gue.

kita sempet berenti dulu tuh di rest area,buat pipis. gw yg dari semalem ga makan,baru ngerasa kelaperan. akhirnya gw turun deh beli tahu sumedang. belom juga tu tahu gw perawanin. tangan2 setan kelas gw udah gerayangin kantong plastik gw ajeh. balik lagi deh gw kebawah beli tu tahu lagi.

sesuai jadwal. kira2 jam stengah 1 siang kami tiba di sekolah kami tercinta. SMAN 71 Jakarta. huhuhh..sedih juga ya.. school trip selama 5hari ini tuh kayanya cepet bgt. abis maaf2an,kita turun dari bus dan ngambil barang2 kita.

finally,5 part tentang school trip selesai juga. gw ngetik ini sambil kebayang2 suasana selama perjalanan sama temen2 gw. dari yg bego2,serem2,sampe yg konyol2. jujur aja, kangen gua. hahaha. kapan nih angkatan kita bikin acara gini lagi?

gw berharapnya sih,next destination.. Bali for our prom nigt and farewell party! maknyooossssssssshhhh! ;p

0 comments: