BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

About Me

My photo
Jakarta, Jakarta Timur, Indonesia
THANK YOU FOR VISITING MY HELL'O'

Saturday, June 27, 2009

School Trip *deswita* Part 4

16 Juni 2009

gak nyenyak amat ye gw tidur. jam 5 gw bangun. terus menuju ke tempat asal,kamar no.115. smabel coy.hahaha.
sambil kebelet nahan pipis gw ngetok2 pintu kamar smabel. ahelah kancrut pada. gada juge yg bukain. hopeless,gw telfon hpnya Nisa. kage ade jawaban juga. nyemet emang dah. gw teriak2 aje dari luar sampe kedengeran "iya cil..bentar". yg setelah pintu terbuka,ternyata adalah nerissa arviana,yg gw juga gatau ini anak nyadar apa enggak bukain pintu buat gue.
bomat deh,gw langsung masuk aja ke kamar mandi.
gw keluar,neris udah balik lagi meluk bantal mesraaaa bgt. eh,ani bangun.

ani:"jam brapa blay?" (merem melek sambil ngucek mata)
gw:"jam 5 lewat nyet. jam stengah 8 kita check out"
ani:"hah? seriusan lo? gw mau mandi deh,abis lo" (langsung melek)
gw:"lo aje dah duluan,nih koper gw masih amburadul"

langsunglah Ani yg udah sepenuhnya melek,masuk ke kamar mandi. sambil nunggu dia selesai mandi,gw beresin koper dulu. lagi sunyi senyap,tiba2 hp oyha bunyi. ternyata..si pacarnya ngebangunin nyuruh dia solat. tapi dasar aja oyhanye. di silent,terus tidur lagi dia.ckckck.ada kali tuh sampe 4x. akhirnya diangkat juga. itu aja masih setengah tidur. terus dia bilang gini dah "iya2 kamu bawel bgt sih!" terus klik. mati. oyha2..disuruh tobat juga lu yay!.

udah seger tuh si Ani. yaudeh,giliran gw mandi..kelar mandi masih ada lagi tugas gw. bangunin nisa,ani,oya,neris,tomat,sisca,chessy.
neris oyha,udah bangun langsung balik ke kamarnya. nisa,juga udah bangun,tomat bangun juga langsung balik ke kamar asalnya. tersisalah 2 makhluk yg emang kebo bgt untuk ukuran cewe. sisca sama chessy.udah gw bangunin dari cara alus sampe di goyang2,kaga juga bangun. bangun sih dikit. tapi tidur lagi. kalo chessy mah gausah ditanya. jamannya Immersion Programme aja,yg notabene orang2 sana tuh on time,ga ngefek! yaudah,akhirnya gw diemin aja ampe kebangun sendiri.

pas orang2 kamar gw balik lagi ke peradaban *pada pindah2 kamar juga kaya gw.hehe* dan udah mulai ribet ngatur giliran mandi, tiba2 kedua kebo itu bangun.

sisca: "jam brapa sih ni cil?" (sambil nguap)
gw:"stengah 7 bego. sejam lagi kita check out"
sisca: "ches! woi bangun ngapa.telat nih kita" (sambil narik2 chessy)
chessy: "iye2" (bangun males2an sambil keluar pintu) *moga aja ga kesandung*

hah..akhirnya..bangun juga sisca chessy. ampun deh gue kalo disuruh bangunin mereka. susah!

abis pada selesai,acara lanjut sarapan. tapi berhubung ga laper,yaudeh,gw ga makan detch..hehe. abis pada sarapan rombongan menuju bus masing2. dan kita menuju ke Keraton Jogjakarta.

ga ngapa2in juga sih di keraton. cuma liat2 aja. terus foto2 deh. nih foto2 waktu di keraton.


pict. kursi di keraton


pict. udah pada bete kepanasan.jadinya pada foto2 deh.


pict. gw,ani,neris,nisa

Panaaaasssssssssssssss!!! itu yg gw rasakan selama di keraton. yaudah dah. bete gw juga di dalem keraton. yaudah..gw keluar deh.. terus makan bakso di depan bus. bodo amat dah bersih apa kaga. gw laper! hehehe. abis makan,semua rombongan udah pada balik. yaudah gw masuk ke bus, next destination adalah.. Ketep Pass. yg sebenernya,kunjungan kesini tu ya,rada gaib. ga penting aja gitu. liat gn.merapi beserta perintilannya deh. beteee bener dah ah.

disana cuma gitu2 aja,liat pemandangan (asik..hahaha) makan pop mie,terus ke museum gn.merapi.


pict. 11 IPS 1 di ketep pass. :)


pulang dari ketep pass,acara yg paling ditunggu. apalagi anak2 cewek. WISATA BELANJA MALIOBORO!!. hehehe. kita nyampe di malioboro tuh sekitar jam 7 malem lah. lupa2 inget gw juga. gw sama anak2 yg lain,langsung deh ketemuan di depan toko batik Mirota. ahooyy.. kebetulan juga gw lagi rada bete. jadi deh,semua kebetean gw tumpahkan dengan belanja. gw gak lama2 amat disana. soalnya emang jam 9 kita udah harus ada di bus lagi untuk ngelanjutin perjalanan pulang menuju jakarta.

Capeeeekkk! kaki pegel2 dah. di bus alhasil gw tidur. gatau deh itu temen2 gw ngoceh apaan dibelakang. pokoknya,bangun2 gw udah di depan rumah makan. itu udah sekitar jam 11an malem deh kalo ga salah. kita makan di rumah makan AmbarKetawang. tapi gw males turun,ga laper juga. yaudah,yg lain pada turun,gw tidur di bus. rontok nih badan rasanya.hufftt..

perjalanan di lanjutin lagi. kali ini sepiii bgt dah bus gw. pada tidur semua. biang2 rusuh para cecowo2 kelas gw juga kayanya udah nikmatin mimpi masing2. yah..gapapa lah. jarang bgt nih nemuin suasana sepi kaya gini selama school trip ini.

gw sendiri,sukses tuh nyender pules di bahunya popo.hehe. makasih ya popo cantikk atas tumpangan bahunya :))


0 comments: