BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Friday, June 26, 2009

School Trip *deswita* Part 3

15 Juni 2009

Jam 5 pagi,gw ani nisa udah melek. siap2 mau mandi.biasalah cewe,mandinya pada lama. hhehhe. langsung deh,sambil masih setengah mimpi kita cabut ke kamar mandi. emang dasar ga ada otak. kita langsung aja mandi bertiga,pake acara rusuh pula pagi2 buta.
nih,omongan ga penting kita.

Nisa (abis pipis): "ih anjing! sensasi black menthol nih aer"
gw: "apaan sih lo blay. dingin2 mah enak yg mild aje"
nisa: "tae kali,lo rasain dah tuh airnya"

yaudah,gw sama ani langsung cuci muka. bedehh..tobat dah gua sama aer disana. tau dispenser air yg ada hot&coldnya kan? nah..kalo lo ambil yg cold kan dingin bgt tuh,nah..gitu deh kira2 rasa nya.

karna tobat sama airnya,tapi hari ini kita mau ke borobudur yg notabene panas bgt,ga mungkin kan kalo kita ga mandi.. akhirnya,kita memutuskan untuk melewati beberapa step.

step 1: cuci muka+sikat gigi (gue nih yg paling ribet di sesi ini. berhubung gw pake behel,jdi gw kudu pake 2 langkah sikat giginya. pake sikat yg beda2 pula.ck!)
step 2: keramas
step 3: buka baju+ cuci ketek
step 4:ganti baju.

setelah ke 4 langkah tersebut kami lewati,kami melangkah gemetar keluar dari kamar mandi.
abis rusuh di kamar mandi,kerusuhan pindah ke kamar. sambil tangan gemeteran,kita berusaha bgt rapihin barang2 kita yg berserakan dimana2. ya sisir,deodorant,bedak,parfum,sampe kaos kaki.

jam 6 gw nekat keluar rumah. ya oloh..tobat lagi dah. dingin mampus ni tempat. padahal udah ada sinar matahari.ckckck. yaudin,balik lagi deh gw ke dalem. nyungsep ke selimut sama nisa.
Jam 7 teng, kita pamitan sama Ibu Sutini. terus ke aula persiapan mau ke candi borobudur&Jogja. aseeekk..

Di Aula,abis semua kumpul dan selesai sarapan,kita langsung menuju elf masing2. perjalanan ini menuju rmh makan terakhir yg kmaren kita datengin untuk pindah lagi ke bus blue star tercinta.

sebelum ke candi,kita ke beberapa tempat wisata dulu.

1.PLTP Geo Dipa Dieng:

pict. gambar uap dari PLTP geo dipa,dieng

2.Telaga Warna :

pict. telaga warna (gak berwarna2 amat sih.ijo doang sepengelihatan gw sih)

3.Kawah Sikidang :

pict. view kawah sikidang dari jauh. ga brani juga gw deket2. bau belerangnya ga nahan.

4.Candi Arjuna:

pict. view dari komplek Candi Arjuna,DTT Dieng.

dari situ langsung deh kita cabut menuju Wonosobo. transit kendaraan lagi,ganti blue star. ah. emang kalo jalan sama temen2 pasti deh bawaannya ketawa mulu. dari pantun2 ga jelas,nyanyi2,sampe akhirnya pada cape sendiri terus tepar.abis transit bus,kita makan siang,baru deh ke candi borobudur.

Panas di borobudur, ga kuat dah gw naik. liatnya aja betis gw udah kram semua. yaudah deh,bersama my dirty little secret's partner,mba oyha ku tercinta,kita curhat dadakan deh di pintu keluar candi. teru nungguin temen2 yg lain pada turun. sial! yg ditungguin lama bgt sih turunnyaaaa. kita berdua cabut aja ke bus. pake acara dikejar2 tukang jualan miniatur candi pula. huaaah. capainyoooo. jauh juga ya tempat parkir bus blue star kita. *sebut merek ah..*hahaha.

abis itu,perut gw kruyukan,tapi ga mood makan. yaudah deh,gw bengong aja gitu sendiriam di dalem bus. abis yg lain pada nyampe,kita langsung menuju hotel untuk check in.kata kak bom2,malemnya acara bebas deh..aseeekkkkk....! hahhaha

Finally! kita sampai di Jogjakarta. Hotel tempat kita nginep namanya "Hotel Brongto***" ada bintangnya lo! 3 pula. hahahah. pameeerrr. ;p

pict. tuh kan bintang 3.hahaha.

nurunin barang dan printilannya,gw masuk ke kamar 115. bareng temjen2 skamar gw,yg ga jauh2 dari temen2 pas homestay juga. abis cuci muka+ganti baju,yg lain udah punya acara sendiri..huh bete detch.. yaudeh,gw langsung aja sms dombleh. dan malam ini,sukses gw ngelewatinnya sama dia.hihihi.

karna selama school trip ini gw jarang bgt makan,akhirnya perut gw membalaskan dendam kesumat gara2 gak gw kasih umpan. gw sama dombleh ke depan hotel. eh,ada yg jualan makanan2 gtu. yaudah,gw pesen nasi goreng 1 porsi. eh,kok gw ngiler ya liat dombleh makan sate ayam..? pesen lagi deh gue..alhasil,dalam waktu singkat gw menghabiskan 2 porsi makanan.hehehe. di sebelah gue,si dombleh cuma bisa geleng2 aja liat kelakuan makan gw.

abang2 becak disana ganas2 coy! kemana kita melangkah,abang becak selalu setia mengikuti.ck! kesel2 gw puter arah aja sambil manyun kuda. abisan gue beteeee! wuoiy. kaga tau orang mao pacaran apah! gedeg abis guah.

karna disoriented,pilihan terakhir jatuh pada duduk2 di pinggir kolam renang. sambil ngerendem kaki. terus,nyipratin2 air. yiaakkkss. kok gw baru sadar ye, itu tuh kaya sinetron2 gitu.hahahaha. gapapalah. lebih bermakna daripada niat ke alun2 kota tapi malah dikejar2 tukang becak.

jam stengah 12an malem,gw balik ke kamar. wadaww. asep rokok smua isinye..lg pada in de hoy ternyata. jah, gw keburu tepar, akhirnya gw ngungsi ke kemar depan. numpang deh tidur dikamar uchy and the gank.hehehe. *makasih uchy,depoy,thyma,ngek,anggy, atas tumpangannya* buat depoy, makasih yee udah berbagi kasur sama gw.hahaha.