BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

About Me

My photo
Jakarta, Jakarta Timur, Indonesia
THANK YOU FOR VISITING MY HELL'O'

Sunday, July 5, 2009

SNOWBAY??!!

well ini postingan pertama gue di hari in (heh? emg mau berapa postingan yg gue masukin?). dan saat ini,gue terdampar di salah satu kawasan snowbay,yaitu..di depan ruang ganti cowok.nyehehehe (eh,seriusan gue)

cerita dimulai pagi hari yang udah menuju siang. berhubung jam setengah tiga pagi gue baru aja terbang ke alam mimpi yg nggak indah, jadilah pagi ini gue bangun jam 9 dengan bantuan teriakan nyokap. "riiiinn,matiin AC kamarnya!" ah gilaaaaaaaaaaaaaa... mata gue beraaaat bgt buiat liat dunia pagi. ck ah! okeey, gue bangun dan langsung membuka pintu kamar. ternyata..tante gue bersama anak2nya yg notabene sepupu gue yg masih kecil2 itu sudah duduk manis di ruang tamu rumah gue.. romantis!

gw menuju dapur en..

nyokap: rin,kamu anter mami nina sama anak2 ke snowbay gih. dia gatau jalannya
gue: ha? iye2. *masih ga konek*

cabut ke kamar gue siap2 mandi dan dikamar mandi..astaga! gue baru ngeh, snowbaaayyy??? dihari libur??? ooh noooo! cendol gila. okey,karna udah terlanjur mandi dan baju yg mau gue pake udah siap,akhirnya lanjutlah perjalanan gue bersama keluarga gue menuju taman mini dengan berbekal laptop gw tercinta+cas annya,telkomsel flash buat ngenet,ipod,vaseline biar ga item,dan makanan secukupnya,gw siap bertempur dengan gerombolan makhluk2 yg akan memadati snowbay di hari minggu ini.

anjeeeeeeeeeennggg! macet men. di pintu masuk aje,udah timpa sana timpa sini,salip kanan salip kiri, pokoknya beneran tobat deh gue di dalem mobil cuma bisa mendengar celoteh ceria (watdepak?!) sepupu2 gw yg masih kecil2.

muter2 nyari parkiran,akhirnya ketemu juga.hadeeehhh gradek bener! untungnye,mami nina tanteku tercinta jago ngerayu tukang parkir.hahaha. dapet deh satu tempat deket aer mancur apatau aernya udah ijo2 gitu.yiakks!

perjuangan belum selesai..kita masih harus jalan sekitar 70m dari tempat parkir untuk menuju snowbay. ngantriiii bgt pas mau beli tiket. ya kloter debit mandiri,cash,sampe credit card,semua panjang. nah..lagi2 untungnya tante gue berhasil ngebujuk salah satu pengunjung untuk bisa dititipin tiket.hehe. gue gajadi tumbal lagi deh buat ngantri. ;D

di bagian bag checking,tas gue diperiksa,dan..yah..makanan gue ga dibolehin dibawa masuk ke dalemm. harus dititipin gitu. nyemet! rese ah. mana makanan didalem mahel mahel bener.ck!
bokek gueeehhhh.

penyewaan gazebo dan VIP cabana yg nyaman,ternyata sudah penuh dan full book. tae lah. karna itu gue terdampar disini sekarang. sekali lagi ya, gue ngeblog di depan kamar mandi cowok! persis di depannya beralaskan tiker butut dan jadi penjaga tas dadakan.
kaya caddy? hmm..yayaya. bisa dijadikan penghasilan gue rasa.

kenapa gue ga ikutan berenang,cuma satu jawaban gue. TAKUT ITEM! hahahaha. target liburan gue adalah..memutihkan kulit dan menggemukkan badan *yg gagal karna gara2 behel,gue ga nafsu makan apalagi abis kontrol* (maaf ya sayang,aku gagal nih gemukin badan)

matahari semakin menyengat sepertinya, gue harus cabut nih nyari tempat adem. kasian laptop gue kejemur.

HAVE A NICE WEEKEND!!!! INI GIMANA CARA MATIIN CAPSLOCK MODENYAAAAAAAAAAAA??????????

0 comments: