BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

About Me

My photo
Jakarta, Jakarta Timur, Indonesia
THANK YOU FOR VISITING MY HELL'O'

Tuesday, July 14, 2009

my new social circle.. 12 social 4!

hari kedua di tahun ajaran baru yang sebenernya ga gue sambut dengan seneng2 amat. SENIOR YEAR! gilaaaa sounds nightmare ga sih? ngadepin tryout yang gada ujung,ujian praktek dan teman2nya, UAN!,spmb,adooh!

well,sebenernya sih emang gabisa juga gue menghindar dari siklus kehidupan yg emang udah di gariskan (ciaaw!)hahaha.

hari senin kemaren,gue dengan langkah penuh doa ngeliat daftar pembagian kelas dan ternyata gue masuk 12 soc.4! setelah gue teliti lebih lanjut ternyata gue sekelas sama DOMBLEH! hahaha. ga nyangka ya?

ternyata kelas ini bener2 diluar dugaan gue yg sebenernya ga bisa menduga2 (heh?) wanita menjajah pria ternyata. ampun deh cw2nya bawel2. it's totally fun! lucky bgt deh gue dapet ni kelas. well, kelas inilah yg sekarang bisa bikin gue ngerasa "gw bisa untuk ngadepin last year di sma"

eniwei,gw baru aja join di twitter sama plurk. rada gaptek sih tapi lama2 ngerti juga..yah..ga gaptek to the max. amat lah. lumayan buat amatiran. abis lama2 FB bertebaran alay2 yang oh no..tulisan gede kecil dan semacamnya itu. mudah2an gada yg begini ya di twitter sama plurk. ;p

i'm still looking for another living social nih. biar tambah eksis di dunia per internetan.hahaha. goblok.

udah ah. mau ngulik my new liv.soc. ;)

0 comments: