BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

About Me

My photo
Jakarta, Jakarta Timur, Indonesia
THANK YOU FOR VISITING MY HELL'O'

Wednesday, July 8, 2009

nyontreeeeeennnggsss PEMILU(!)

ahihihi. today akhirnya gue ikutan pemilu.aseeeiiikkk.. hari ini ga biasanya gue bangun jam stengah 8 pagi di masa liburan sekolah yg sangat sempit waktunya. eksaytid bgt gue meenn. langsunglah gue mandi,nyiapin baju yg sebelumnya sudah gue setrika dgn amat rapi,dan langsung bersiap menuju tps di komplek gue. ow mai gad. ternyatoo ada pasar kaget juga..betapa kreatifnya bokap gue yg dengan cemerlang memberikan ide diadakannya pasar kaget saat pemilu. i love you papa!

1st: nyerahin surat DPT ke petugas

2nd: nunggu nama dipanggil. nah..pas disini ada ibu2 nanya ke gue.
ibu2: arin udah nyontreng? udah gede dong ya? *sambil senyum2*
gue: iya doooongg tantee..hehehe *cengengesan*

3rd: nama gue akhirnya di panggil ama pak petugas.
petugas: "Citra Rinjani "
dan gue jalan dengan senyum pamer nan jijay (untuk nunjukkin bahwasanya gue sudah berumur 17 tahun) pas ngambil surat suara.

4th: gue menuju bilik suara dan... gue phone a friend! hal ini gue ilhami dari membaca blog-nya radithya dika. well,gue nelfon seorang temen dan menanyakan sesuatu dikarenakan gue bingung milih apaan.

gue: gw di bilik suara nih.yang bagus yang mana ye? gue bingung
temen: bego lo! udah..yg menurut lo punya tampang oke
gue: tae ah. serius
temen: yaudah..pilih aja nomer *sensor*

dan akhirnya..gue menentukan pilihan pada nomer tersebut. bukannya gimana2,tapi emang selama masa kampanye sampe ada debat capres cawapres aja tuh gue ga ngikutin. secara otak gue juga ga mampu menyerap bahasa yg terlalu berat. dan kadang gue terkena STML (short term memory lost) . yayaya kadang emang suka lupa aja gitu gue. dan penyakit gue justru sering kambuh di waktu yg sangat2 darurat.ckckck

5th: masukin surat suara ke kotak suara. gue pilih kotak suara yg ada angka 27 nye. kaya tanggal lahir gue,dimaksudkan agar yg gue pilih menang.(heh? emg ngaruh?)

6th: nyelupin jari ke tinta.wasssseeeeekkkk! ini dia nih nyang aye demen.. kan kalo orang2 nandainnya dikit tuh. cuma di ujung kelingking doang. nah kalo gue..gue ubek2 tuh tempat tinta pake kelingking gue ampe beleberan di meja nya.

sampe ada petugas ngomong gini: "aduh mbak..banyak amat nyelupinnya?"
tapi guenya sih bodo amat.

why? ya karna,gue mau pamer!hahaha. jadi ntar pas di sekolah gue bisa tunjukkin ke temen2 gue terus ke orang2 komplek kalo gue udah nyontreeeeeeennggg! mantaffss ye,ide gue? nyehehehe.

yah..begitulah kisah gue yg celeng dan heboh sendiri pas pemilu tadi. dan harapan gue sih,ntar yg kepilih ga sombong dan berbaik hati menurunkan standarisasi nilai ketuntasan Ujian Nasional SMA di tahun depan. ammmiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!
mudah2an doa gue didenger. :)

0 comments: