BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

About Me

My photo
Jakarta, Jakarta Timur, Indonesia
THANK YOU FOR VISITING MY HELL'O'

Sunday, November 8, 2009

fesbuk ohh fesbuk..

hellooo..
what a boring sunday!

tadi pagi gw bangun jam stengah 8an lah kira2. lanjut cuci muka+sikat gigi terus turun ke bawah minta makan ke mba tari, balik lagi ke kamar dan membuka laptop. as always,kalo gw dirumah pasti fesbuk,twitter sama blog langsung mode on. seru sih tadi gw sempet komen2an di status sama anak2 71. ngomongin tentang kegalauan kami yang ga penting. then,curcol di status gw (hey bil clinton! plis deh jangan bikin rame status gueeeee hahaha)
yayaya begitulah kerjaan gw kalo dirumah. dan semenjak ada twitter,wihiii semua gosip bisa gw dapatkan dengan mudah -____- hahaha.
Owkay, jadi nih ya,lagi asik2nya gw online tiba2 fesbuk gw eror. akhirnya gw coba lagi buat login dan zzzzz sama aja ternyata hasilnya fb gw gabisa dibuka. yah gw sengaja aja diemin dulu dan beralih untuk nge-twit. 2 jam kemudian.. berhasil! yeeeay! fesbuk gw bisa kebukaaaaaaaa. but,jengjerengjengjeng.. gw teriak dalam diam 'WALL GUE KOK PADA ILAAAAANNNNGGG????!' status update sampe recent activity gw pun turut raib. aduh plis deeeehhh kenapa sih ada orang yg iseng nge hack fb gw? gw bukan selebritis weeeyyyyyyy! dan yang ga pentingnya lagi,di cuma ngapus wall saya saja. KENAPA GA SEKALIAN FOTO2 JUGA DIAPUS HAAAAAAHHHH??????!!!!! *emoseeh*

sumpah beneran deh. kenapa harus gue? kenapa? kenapa? *lebay*
eniwei, for your info, fesbuk gw untuk sementara ini deactive untuk mencegah hal2 yang tidak di inginkan -,- pemberitahuan selanjutnya menyusul yey,kalo ntar gw aktifin lg account nya hehe.

well, its a bed time.
sleep tight everyone :)

chopchop!

0 comments: