BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

About Me

My photo
Jakarta, Jakarta Timur, Indonesia
THANK YOU FOR VISITING MY HELL'O'

Sunday, November 15, 2009

tiada topik -,-

mooorrrnnniiingggggggggggggggg !
what a beautiful sunday? :))
blue sky and sunshine ? huhu i wanna go to the beaaaaacchhhhh! :(

eniwei, satu aja sih yang bikin bt tiap hari minggu. MONDAYYYYYYY! hell yeah, balik lagi ke rutinitas diawal minggu yang penuh dengan kemacetan kota jakarta.
ditambah lagi.... kenyataan bahwa gw udah kelas 3 yang berarti gw ga bisa lagi cabut2 an kaya dulu -__- damn! hahaha

FYI,gue udah aktifin lagi account fesbuk gue yang sempat di hack oleh oknum yang sangat tidak bertanggung jawab! terus gw bikin account flickr *yang entah untuk apa* gapenting bgt deh hidup dan kehidupan gue berselancar di dunia maya nyehehe

next weekend gw mau nonton new moon sama abang Rio :) dengan ketentuan rapot bayangan gue harus memuaskan! kalo ga,heeeeemmm... gabakal juga mama ngijinin gue buat keluar :(
makanya itu nih,gw lagi harapharap cemas mudah2an ga kehabisan tiket. ngeliat antusiasme 2012 aja udah tinggi bgt,sampe ada temen gue yang keliling 4 bioskop buat nyari tiket dan gak dapet2 *kesian* sabar ye.
yah kira2 itulah harapan gue. rapot bagus dan dapet tiket!

well,gue belon mandi nih hahaha. masih ileran dan belekan -,-
mandi dulu ah

xoxo

0 comments: