BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

About Me

My photo
Jakarta, Jakarta Timur, Indonesia
THANK YOU FOR VISITING MY HELL'O'

Monday, November 9, 2009

huaaa kangeen naek gunung!

pernah ngerasa kangen menjalankan suatu hobi yang udah lama ga dilakuin? yah mungkin itu kali ya,yang bisa wakilin perasaan gw.
hiking! shit men. udah lama gw ga naik gunung sampe puncak :( terakhir barengan sama kelana 2003.

Gn.gede itu the only one gunung yang pernah gw daki sampe puncak -__- (zzzzz) soalnya belum ada kesempatan juga naik gunung yang lain. pengen deh ke Rinjani di Lombok.. (daddyyy please let me!)

well,semua orang bertanya "kenapa naik gunung? ga takut mati lo ha?" and i answered " justru gw naik gunung untuk hidup.menyatukan harmoni alam ke dalam jiwa" too much for you maybe?
but hey. ini yang bener2 jadi acuan gw. tiap gw naik gunung dan ada diatas puncak,rasanya bebaaaaaaassssss bgt. dan membuat gw bersyukur atas segala karunia Tuhan yang ada untuk umatNya.

dari kecil mama papa gw selalu menanamkan bahwa 'alam adalah guru tertua bagi kita' dan yah,dari semua nasehat mereka *yang biasanya masuk kuping kanan keluar kuping kiri* itu yang paling gw inget. (thankyou mom,dad). dari alam gw belajar banyak hal. kemandirian,ketekunan,persahabatan,bahkan soal cinta2an hehe.. ;D

ngeliat edelweiss mekar waktu pagi,ga bisa dibayar dengan apapun deh pokoknya.bener2 suatu anugerah banget! (makasih ya Allah..You give me a chance to see that) tebing2 yang curam,kabut yang turun,suara jangkrik,semua!
i miss those thing damn much.really!

mudahan secepatnya ada kesempatan buat hiking lagi :) amiin!

0 comments: